HERE'S THE TRUTH

Foto saya
jakarta, dki jakarta, Indonesia
nama saya rahma saraswati bisa di panggil ryhm,saya selalu berkata jujur di blog saya

Rabu, September 23, 2009

TIME HAS MUCH CHANGE,SO DO I AND SO MY MY FRIENDS TOO

yayaya loooooooong looooong time ga ngepost ya beneran deh gatau kenapa ya saya malaaaaaaaas sekali ngepost bukan karna sibuk atau kenapa tapi kayanya kalo nulis yang panjang dan compicated,nah sekarang gue mau cerita tentang yang berikut di title "TIME HAS MUCH CHANGE,SO DO I AND MY FRIENDS TOO"yang gue maksut itu yah langsung yaaa

gini deh sekarang sma dan gue banyak berubah sebenernya bukan diliat dari waktu ya,ini cuma 3 bulan setelah gue lulus smp dan liat banyak yaa yang berubah bukan cuma dari potongan rambut,badan yang kurusan(amin),muka yang cantikan,sekolah sibuk yang tambah sibuk,pr yang tambah banyak,sekolah yang tambah susaah,duit jajan yang naik,dan yang lainnya yayaya
tapi juga temaan,iyalah ya pasti mereka gamungkin stuck kaya di waktu smp gitu gitu aja terus kasian ahahaha

nah salah satunya ini:
*teman main sekarang bukan sama kaya waktu smp dulu,kalo yang ini sih ya semua orang juga begitu ya ahhaaha

*yak mulai dari belle,dulu kita sahabatan lebay gitu kerjanya peluk pelukan,sekarang jeng jeng
DIWAKTU GUE BUTUH KE RUMAH DIA,in conf di telfon kira kira seminggu yang lalu
rahma:halo belle?belle gue ke rumah lo ya
belle:gue lagi di arta gading ma gue mau nonton sama tante ani,aan,toip
rahma:yaudah gue susul lo deh bel
belle:gabisa ma gue mau nonton uda beli tiketnya(dan 3 menit lalu gue telfon aan yang bilang dia di rumah bell gimana pun kemungkinannya gue tau mereka boong,mereka gamau gue ada disana yaah walaupun gue lagi butuh banget kesana)
DAN YANG KEDUA,kejadiannya sih sebelum yang di atas ya dan lagi lagi di telfon
rahma:belle gue ke rumah lo ya bentar doang kok cuma ketemuan ama aan(rencaanya ada driving lessons)jadi meeting rumah lo gue jadiin meeting point
belle:gabisa ma di tempat lain aja ma jangan di rumah gue
rahma:emang lo mau kemana belle?
belle:gue mau pergi dengan tante ani
rahma:ohkay yaudah belle
DAN TEBAK KAWAN,SIANGNYA GUE MENDAPATKAN KABAR DARI KIAN LEWAT MSN MESSENGER BAHWA TEMAN SAYA BELLE,TAYA DAN ADMIR SEDANG DI MKG DAN KIAN BERTEMU MEREKA,HAHA

*taya,yah taulah sekaarang gue dan taya hanya sebatas teman smp saja ga lebih,dia sudah mempunyai teman,lelaki dan lain lain yang baru(dulunya teman saya) gue cukup sukses dilupakan

*ardi ian dan lain lain,inget lah dulu jogja bareng seru banget,sekarang???ahaha ketawalah gue ampe puas,cukup saja menjadi teman smp yang seangkatan

*ali,yah ali tetap berada di posisi topten disini yaa dan masih ada di little parts of my heart,bilang apa lagi??

*ririe akila dan affy,mereka sistah gue and always be,loves them aloooot,ga komentar ah

*bintang,inget tang dulu lo jahat ya ama gue,tete lo tang

YAAAH UDAHLAH YA,POKOKNYA YANG GUE TULIS DI ATAS PASTI ADA KURANG LEBIH MAAF KALO AGAK HAYPERBOLIK,DAN GUE GA NGAREP APAPUN CUMA MENULIS TENTANG KEBENARAN YAK ITU YANG DI HEADER GUE YA KAWAN,DAN KALO YOU GUYS BACA DAN ADA NAMA KALIAN YAH LET IT GO AJA GUE GA MAKSUT BILANG KALIAN SALAH DAN GA NUNTUT APAPUN KAWAN AHAHA,UDAH AH LETIH BOS,SAYONARAAAAAAAAAA

Tidak ada komentar: